Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

RSS

Fakultas Ilmu Kesehatan

FIKES bisa disebut juga fakultas ilmu kesehatan. Fikes universitas muhammadiah malang merupakan fakultas baru yang dibentuk umm melalui SK rektor pada tanggal 4 september 2007. Fakultas ini dibentuk guna memberi wadah dan mendorong perkembangan dari progam study fisioterapi, program study farmasi, program ilmu study keperawatan, dan program study D-III keperawatan. Program study keperawtan betujuan meluluskan sarjana keprawatan yang profesional dan kompeten di bidang keperawatan.




Fakultas ilmu kesehatan terkemuka dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkeunggulan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan berdasarkan nilai-nilai islam.

FIKES UMM mempunyai tujuan menyelenggarakan pendidikan bermutu dengan selalu berorientasi pada perkembangan global. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang berorientasi pada bidang kesehatan.


Fikes umm ini juga mempunyai tujuan  saling berkerja sama saling menguntungkan guna meningkatkan pertumbuhan ilmu pengetahuan teknologi pendidikan, keterampilan bidang kesehatan dan kelembagaan, dan menghasilkan lululsan yang siap di terima di dunia kerja sesuai tuntutan global masyarakat dunia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar